Kamis, 26 April 2012

1000 Backlinks Gratis

Untuk membuat link balik Anda harus terlebih dahulu menciptakan sebuah "proyek backlink".Sebuah proyek backlink adalah template dari informasi server kami menggunakan untuk membuat link balik Anda, persis seperti yang Anda tentukan.


1. Untuk memulai, cari link yang bertuliskan CIPTAKAN PROYEK A dan klik di atasnya. 


2. Masukkan nama proyek. Ini bisa apa saja kok. Hal ini hanya digunakan oleh Anda untuk mengidentifikasi proyek-proyek pribadi Anda. Ketika proyek telah selesai, maka akan memiliki nama proyek yang melekat padanya sehingga Anda tahu mana batch link yang mana. Nama proyek harus terdiri dari hanya huruf inggris dan angka. Tanpa spasi, simbol atau karakter bahasa asing yang diizinkan. 

3. Masukkan daftar URL di area teks berlabel "URL". Satu per baris. URL ini akan dipilih secara acak dari saat membuat backlink masing-masing. Anda dapat memasukkan sebanyak yang Anda inginkan, atau hanya satu. Anda bebas memilih. 

4. Masukkan daftar Kata kunci dalam area teks berlabel "Kata Kunci". Satu per baris. Daftar kata kunci bekerja sama dengan daftar URL, karena mereka akan dipilih secara acak dari setiap backlink dibuat. 

5. Masukkan jumlah backlink yang akan dibuat PER BLAST. Jika Anda memasukkan 10.000 sini, maka setiap kali proyek Anda selesai (apakah itu dijadwalkan untuk berjalan hari itu, atau jika Anda menekan "MEMPROMOSIKAN" tombol) 10.000 backlink akan dipotong dari account Anda dan selesai.CATATAN: Sepertinya ada beberapa kebingungan terhadap apa sebenarnya jumlah link berarti di antara anggota kami. Terutama ketika memilih jadwal ledakan harian (yang berjalan Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu, Minggu), jumlah link tidak dibagi antara jumlah hari yang dipilih. Jika Anda memasukkan 1.000 backlink, dan pilih semua 7 hari dalam seminggu, Anda akan menghabiskan 7.000 backlink per minggu. 1.000 * 7 = 7.000. 

6. Pilih jenis link balik Anda ingin kami untuk digunakan saat membuat link Anda di bagian "Link Type".
    
Komentar blog: Perlu diketahui bahwa komentar blog memiliki tingkat keberhasilan yang jauh lebih rendah. Ini bukan komentar khas blog Anda. (Mereka jauh lebih baik!) Kami memuat setiap halaman dengan proxy segar, retak captcha, posting link, dan ambil URL konfirmasi. Apakah atau tidak pemilik blog menerima link adalah cerita lain. Anda mungkin tidak mendapatkan link balik sukses banyak dari lari komentar blog, tapi link Anda mendapatkan akan kualitas jauh lebih tinggi dari blog khas komentar link.
    
Forum Backlinks: Forum backlink datang dari daftar berkualitas tinggi, forum diverifikasi pra. Ini bukan "backlink forum profile" biasanya. Kita posting thread baru di forum dengan kata kunci Anda pada judul halaman dan dalam teks jangkar URL Anda.
    
Forum Backlinks w / PageRank di Domain mereka: Ini adalah versi rapi di atas dengan semua domain pagerank tinggi memilih. Selain itu, semuanya adalah sama. 


7. Pilih "Jenis Jadwal". Sekarang Anda dapat memilih dari "harian" atau "tanggal", tapi kita masih dalam BETA dan lebih banyak pilihan yang datang segera!
    
Harian: ini memungkinkan Anda untuk menjadwalkan sebuah proyek untuk dijalankan pada hari tertentu dalam seminggu, setiap minggu, sampai Anda membatalkannya.
    
Tanggal: ini memungkinkan Anda untuk jadwal proyek yang akan dijalankan hanya sekali. Anda harus menjadwalkan setidaknya selama 1 hari di masa depan. 


8. Klik "Buat Proyek" dan halaman harus refresh dengan proyek Anda sekarang ditemukan di bagian "Proyek" dari control panel yang mudah untuk membaca tabel. Anda dapat mengeditnya, mempromosikannya setiap saat, atau hanya menunggu untuk setup Anda dijadwalkan untuk melakukan hal itu!

Sebagai contoh :

  • Project name : Isikan nama proyek sesuai kehendak
  • URLs : Isikan satu saja alamat url. (Anda dapat mengisikan banyak url, namun bakclink gratis yang anda dapatkan jadi tidak terarah dan tidak sesuai dengan keyword)
  • Keywords : Isikan target keyword per baris. Anda dapat mengisikan beberapa keyword. Lihat contoh di gambar.
  • Number of links : Isikan angka 1000 (tanpa tanda titik)
  • Link type : Centang Forum Post Backlinks w/ Pagerank in Dopmain (820 domain – 95 % success rate). Anda dapat memilih yang lainnya tapi backlink gratis yang didapat tidak berkualitas.
  • Schedule type : Centang dated atau daily (pilih dated saja biar lebih pasti)
  • Schedule value : Pick a date : pilih tanggal sesuai selera
anda masuk ke situsnya , klik tombol Sign-up.
Selamat Mencoba.... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar