Minggu, 15 April 2012

Cara mencari Referral atau Downline


Referral atau downline (orang-orang yang Anda rekomendasikan untuk bergabung dengan suatu program) sangat penting sebab Anda akan mendapat komisi untuk setiap penghasilan referral Anda. Semakin banyak referral Anda maka akan semakin besar komisi yang Anda terima semakin cepat pula Anda mencapai batas minimal pencairan uang.
Secara garis besar cara-cara mencari referral dapat dikategorikan dalam dua metode: menggunakan email dan menggunakan website. Keduanya mempunyai tujuan serupa yaitu mencari referral sebanyak-banyaknya.


Cara termudah mencari referral dengan metode ini adalah 
1. mengirimkan email kepada orang-orang yang Anda kenal (keluarga, teman atau kolega). Ajak mereka bergabung dan jangan lupa cantumkan alamat URL yang diberikan oleh penyelengggara program. Apabila orang yang Anda kirimi email membuka alamat URL tersebut dan mendaftar maka secara otomatis dia akan akan menjadi referral Anda.
2. Cara kedua adalah dengan menulis iklan di internet. Tulis iklan tentang program yang Anda ikuti dan cantumkan alamat email Anda sebagai alamat yang bisa dihubungi oleh peminat iklan Anda. Untuk melihat situs-situs penyedia layanan iklan gratis, silakan baca di bagian Program iklan.
3. Cara ketiga adalah dengan mengirimkan email kepada orang yang belum Anda kenal. Namun Anda harus sangat berhati-hati sebab apabila tidak mematuhi aturan main, Anda dapat dikategorikan melakukan tindakan spam dan dikeluarkan dari program yang Anda ikuti. Tulis pengantar pada email Anda yang menyatakan bahwa Anda menawarkan program. Lanjutkan dengan deskripsi program yang Anda tawarkan lengkap dengan alamat URL referensi Anda. Pada bagian akhir Anda harus minta maaf apabila email yang And kirim mungkin membuat si penerima tidak berkenan. Agar menarik perhatian, kirim email satu per satu. Jangan kirim secara rombongan sebab akan masuk dalam kategori bulk mail dan mungkin akan dihapus oleh si penerima tanpa membacanya lebih dahulu.


Cara ini terutama ditujukan untuk Anda yang sudah akrab dengan program-program pembuat website (site builder). Meski demikian beberapa program seperti Yahoo Geocities dan Tripod memberikan fasilitas pembuatan website yang mudah dengan menyediakan format website dan Anda tinggal mengisi data yang akan ditampilkan di website Anda.
Untuk dapat menarik perhatian, selain mencantumkan program-program yang ditawarkan Anda juga sebaiknya mencantumkan tip dan trik untuk sukses. Langkah selanjutnya adalah mengiklankan website Anda dan mendaftarkannya ke search engine agar dibaca oleh banyak orang.

Berikut ini adalah beberapa program yang menyediakan layanan gratis untuk memasang iklan. Anda dapat menggunakannya untuk mengiklankan program Anda, baik dengan metode email atau website.
Iklanbaris.co.id - http://iklanbaris.co.id/
Situs iklan paling populer saat ini, sangat efektif sebagai media promosi Anda. Gratis.
Iklan Mini http://www.iklanmini.co.id/
Salah satu layanan dari Centrin Internet, masukkan iklan Anda di sini, gartis.

Iklan WAP http://www.iklanwap.com/
Situs iklan online yang juga bisa melalui Wap.

Iklanbaris.com http://www.iklanbaris.com
media iklan gratis di internet

Bekas Online http://www.bekas.com/
Sarana iklan gratis paling efektif, cepat dan dipercaya. Apapun iklan yang anda cari mulai dari A-Z ada disini.

Iklan - Ekilat http://www.ekilat.com/iklan/
Menyediakan fasiliitas gratis untuk yang ingin memasang iklan di Internet.

Iklaniklan.Com http://www.iklaniklan.com/
Situs untuk pasang iklan bisa dengan fotonya.



 Mendaftarkan website Anda ke search engine
Berikut ini adalah beberapa alamat search engine yang dapat Anda gunakan untuk mempromosikan website Anda. Daftarkan dan website Anda akan dibaca oleh pengguna internet yang lain.
Promosi-Web.com
Membahas khusus tentang promosi website di internet seperti search engine dan direktori, meta tag, doorway page, pengoptimalan content dan masih banyak yang lain.
Dmoz.org
Dmoz merupakan salah satu organisasi dibidang direktori terbuka seluruh dunia dan mendukung berbagai bahasa termasuk
bahasa Indonesia dan target negara. Dengan mendaftar disini maka anda selain tampil di Dmoz, juga akan secara otomatis oleh Dmoz akan didaftarkan ke beberapa situs direktori terkenal di dunia seperti Google, Lycos, Altavista dan lain-lainnya. Site anda akan di akan diproses dan butuh waktu sampai satu bulan, jadi harap bersabar.
Searchindonesia.com Direktori dan search engine Indonesia yang dapat anda manfaatkan untuk mencari website dalam negeri dan daftarkan website anda secara gratis, juga ada fasilitas update URL dan vote buat kepopuleran website anda.
Catcha.co.id
Direktori indonesia yang merupakan network dari catcha.com dengan fasilitas direktori dan fasilitas lainnya seperti komunitas dan berita. Tambahkan website anda disini gratis.
Incari.com
Salah satu direktori dan search engine yang dikhususkan untuk orang Indonesia, jadi website yang akan di tampilkan harus bersesuaian dengan Indonesia.


Note : 
 Cara cepat untuk Mendapatkan Referral PTC adalah melalui situs-situs yg khusus mengelola Referral PTC, diantaranya :

1. easyhits4u.com
2. MegaDownlineBuilder.com
3. getref.com
4. downlinerefs.com
5. simplerefs.com
6. programrefs.com
7. targetrefs.com 
8. ptcreferral.com

Selamat Berburu :D :D :D

Credit By : mencari referral

Tidak ada komentar:

Posting Komentar